Khalifah Daycare Pekanbaru

Khalifah Daycare Pekanbaru 



Penitipan Anak Khalifah Daycare Pekanbaru yang sudah Ayah Bunda kenal beralamat di Jalan Nenas 25 Sukajadi Pekanbaru telah beroperasi sejak Agustus 2013, kini telah menjadi MansionKidz Daycare & Babyschool dikarenakan berakhirnya kontrak kerjasama dengan manajemen Khalifah Daycare sejak Agustus 2015 lalu.

Saat ini dibawah brand MansionKidz, kami hadir dengan konsep Penitipan Anak Plus yang lebih disempurnakan dengan visi menjadi Rumah Kedua Bagi Anak dan prinsip penitipan anak yang Aman, Nyaman, & Edukatif. 

Dengan diawasi oleh manajemen Daycare yang telah berpengalaman selama 5 tahun di kota Pekanbaru & Jakarta, MansionKidz menjadi solusi bagi orangtua bekerja di Pekanbaru. Dengan lokasi yang sangat strategis di pusat kota Pekanbaru, serta keamanan lewat CCTV 24 jam, pengasuhan si kecil dibatasi dengan rasio jumlah pengasuh & anak. Selain itu, hampir seluruh pengasuh di MansionKidz adalah Bidan yang sangat memahami penanganan tumbuh kembang dan kesehatan si kecil.

Yuk Ayah Bunda, ajak si kecil bergabung dengan teman-temannya di Penitipan Anak MansionKidz Daycare & Babyschool Pekanbaru..

Info: 0811-879-626
Alamat: Jalan Nenas 25 Sukajadi Pekanbaru

Popular Posts